Samsung Galaxy Note5, Sukses dalam Genggaman

samsung galaxy note5 2

If a woman is sufficiently ambitious, determined and gifted – there is practically nothing she can’t do. -Helen Lawrenson-

Di jaman modern ini perempuan sangat diuntungkan dengan beragam fasilitas. Salah satunya adalah smartphone. Perempuan yang dikenal mampu melakukan beragam pekerjaan dalam satu waktu atau multitasking kini semakin dimudahkan. Perempuan dapat bersaing secara sehat mengikuti tuntutan jaman yang meningkat dari masa ke masa. Samsung Galaxy Note5 hadir sebagai smartphone yang mendukung segala aktivitas perempuan. Seluruh aktivitas terpusat di sana.

Seandainya saya memiliki Samsung Galaxy Note5 tentu semua tugas sepanjang hari tak ada yang terlewatkan. Saya terbiasa malam sebelumnya mencatat jadwal untuk esok hari di notes. Kini saya mengetik jadwal harian di Samsung Galaxy Note5. Praktis! Selain itu pagi hari adalah waktu saya untuk masuk dalam suasana hening. Musik instrumental yang terdengar jernih dari Samsung Galaxy Note5 membuat meditasi yang dilakukan semakin khusyuk. Tentunya suasana itu menjadi pondasi yang menguatkan langkah saya selanjutnya.

Samsung Galaxy Note5 yang memiliki big screen memudahkan saya dalam melihat resep yang akan saya coba. Pagi ini saya berencana membuat bekal makan siang. Sebelumnya saya cukup kesulitan membaca resep saat memasak karena layar smartphone merk lain yang saya gunakan terbilang kecil. Namun kini saya tak menemui kesulitan. Saya menghemat banyak waktu yang bisa digunakan untuk mengerjakan hal lain.

 

woman multitasking family
woman multitasking family clipart

Desain Samsung Galaxy Note5 yang minimalis dan ergonomis serta curved back design membuat saya tak ragu bergaya. Hari ini saya memilih mengenakan outfit kantor dengan warna cerah. Warna black sapphire Samsung Galaxy Note5 ini terlihat serasi dengan pilihan busana saya. Membuat saya semakin semangat menjalani hari.

Dalam perjalanan ke kantor, saya melihat banyak sekali peristiwa yang menarik untuk dijadikan tema tulisan. Hobi menulis seakan menjadi pelarian saya dari setumpuk pekerjaan. Rasanya ada kedamaian tersendiri yang dihadirkan saat merangkai kata demi kata. Tak perlu berlama-lama, segera saya ambil Samsung Galaxy Note5. Feature Off-Screen Memo memuat saya mencatat ide kapanpun tanpa hambatan. S Pen Samsung Galaxy Note5 membuat ide yang tercetus segera ditulis dengan mudah. Saya menyebutnya bank ide dengan beragam topik tulisan. Tak ingin rasanya kehilangan ide-ide segar yang muncul. Kagum rasanya melihat tulisan saya terlihat alami seperti tulisan tangan sendiri. Seakan saya menulis di atas kertas menggunakan pena.

Tiba-tiba ada pesan dari pimpinan yang menginginkan saya mengirimkan data. Sementara masih lama waktu yang dibutuhkan untuk tiba di kantor. Beruntunglah ada S Pen yang membuat pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih cepat. Ternyata masih ada waktu. Kenapa tidak digunakan untuk menambahkan personal touch pada foto yang akan diposting di blog saya. Kemudian tulisan yang sudah mengendap sejak kemarin siap diposting. Pagi ini produktif sekali. Faster Multitasking.

samsung galaxy note5 3

Tiba di kantor, hati riang. Kemacetan yang selama ini menjadi beban, sekarang membuat saya mampu menyelesaikan tugas-tugas lainnya. Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh membuat saya semakin mantap melangkah. Apalagi semalam saya sudah mengisi ulang baterai. Tidak butuh waktu lama, hanya menghabiskan 90 menit. 2,5 kali lebih cepat dibandingkan HP merk lain.

Tools yang serba guna dari Samsung Galaxy Note5 ini salah satunya adalah live broadcast. Bila sebelumnya Anda membagikan video setelah acara itu berlangsung. Kini Anda dapat membagikan live video kepada keluarga atau teman-teman yang Anda cintai saat peristiwa itu terjadi. Video tersebut secara otomatis diupload ke Youtube sehingga Anda dapat membagikannya atau menonton ulang kapan saja. Seperti hari ini saya senang karena menerima bingkisan dari sahabat yang lama tak dijumpai. Momen membuka kado tersebut saya abadikan dalam live video. Walau dipisahkan daratan dan lautan tak memutus tali silaturahmi kami.

Siang ini saya menikmati makan siang dalam perjalanan. Saya tak ingin tertinggal dari teman-teman yang gemar update foto makan siang mereka. Pengaturan setting pada Galaxy Note5 membuat foto saya terlihat profesional. Tak ubahnya dengan hasil karya para fotografer terkenal. Perjalanan ke luar kota ini menghadirkan pemandangan yang sayang jika dilewatkan. Namun mobil berjalan tak stabil akibat hamparan batu. Feature Record Steady Videos with the Rear Camera membantu mengurangi getaran saat saya merekam panorama ini. Video itu akan saya masukkan dalam blog untuk melengkapi tulisan saya.

Terlihat di depan objek gunung menjulang menarik perhatian saya. Tak menunggu waktu lama, segera Samsung Galaxy Note5 saya arahkan mendokumentasikan objek tersebut. Sayangnya mobil berjalan sangat cepat. Terbersit keraguan, apakah foto saya gagal. Ternyata Samsung Galaxy Note5 menghadirkan foto yang anti blur, jernih bahkan di bawah pencahayaan yang rendah. Segera saya upload foto tersebut di media sosial.

Dalam perjalanan pulang saya teringat bahan makanan hampir habis. Padahal esok saya harus berangkat lebih awal. Tak berpikir lama. Saya singgah di sebuah supermarket membeli segala kebutuhan. Saat membayar saya tak perlu repot mengeluarkan dompet. Samsung Galaxy Note5 mendukung mobile payment yang aman dan efisien. Saya tak perlu membawa banyak uang tunai yang cukup berisiko.

Tiba di rumah, waktu menunjukkan pukul 23.00. Hanya satu hal yang saya butuhkan, istirahat untuk memulihkan tenaga. Terima kasih Samsung Galaxy Note5 yang membuat produktivitas saya meningkat. Segala aktivitas menjadi lebih cepat dilakukan. Bila sebelumnya dalam sehari hanya 70% pekerjaan diselesaikan, kini 90% pekerjaan mampu diselesaikan dengan dukungan Samsung Galaxy Note5. Menjadi perempuan independen dan sukses kini bukan semata impian. Semuanya mungkin bersama Samsung Galaxy Note5, your smart assistant!

 

Sumber foto:

http://classroomclipart.com/clipart/Clipart/Family.htm

http://www.samsung.com/id/galaxy/note5/features/

Advertisements
Samsung Galaxy Note5, Sukses dalam Genggaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s