Sewa Villa di Travelio.com: Serasa di Rumah

foto2
Liburan bersama keluarga, merekatkan hubungan. Sumber foto: http://www.schoberhof.it

At the end of the day, life is about being happy being who you are, and I feel like we are so blessed to have the support system and the best family to really just support each other no matter what we’re going through. -Kim Kardashian-

Seberapa buruknya, seberapa nistanya kita di mata orang lain, selalu ada keluarga yang menerima kita dengan tangan terbuka. Menghapus lara, menumbuhkan asa. Teman boleh pergi, kekasih sudah tak sudi mendampingi. Namun dekapan hangat keluarga senantiasa menyertai.

Sayangnya keluarga selalu berada di urutan terakhir dalam daftar ingatan. Jarang rasanya berkumpul bersama. Seolah masing-masing dari kita disibukkan dengan rentetan aktivitas. Apalagi menjelang tutup tahun nanti, setiap orang tentu sudah punya agenda.

Melihat kalendar, rasanya pertengahan bulan ini adalah waktu yang tepat untuk sejenak melepas rindu dengan keluarga. Bagaimana dengan Yogyakarta? Saya rasa ide yang menarik. Yogyakarta, kota yang tak asing bagi kami. Di kota itu orangtua mengikat janji pernikahan 37 tahun lalu. Sembari bernostalgia, pikir saya. Yogyakarta juga menawarkan destinasi wisata yang ramah untuk anak dan orangtua yang sepuh.

Saya segera membuka Travelio.com. Karena ingin melewati hari seutuhnya bersama keluarga, sewa villa dalam benak saya patut dicoba. Keluarga saya tergolong keluarga besar. Pada perjalanan nanti selain orangtua dan saya, ada kakak serta dua anaknya, dua adik, dan dua sepupu. Karena keponakan saya tergolong sangat aktif, senang berlari dan meloncat kian kemari, saya harus mencari villa yang besar. Bila perlu dilengkapi kolam renang.

foto1
Proses booking di Travelio.com

Villa yang besar itu juga berperan mengakomodasi aktivitas setiap anggota keluarga tanpa mengusik privasi orang per orang. Dua adik saya sangat hobi browsing. Sementara dua sepupu saya gemar memasak. Lain halnya dengan orangtua yang lebih suka menonton berita. Sementara saya memilih membaca buku sambil mengaso di taman mungil. Satu villa untuk semua.

Pencarian saya berhenti di sebuah villa apik dengan luas 3.000 m². Villa Pakem. Berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Ada kebanggaan tersendiri menemukan villa yang belum banyak diketahui orang, unik. Menjadi yang pertama. Beda rasanya dengan menginap di hotel yang sudah biasa ditinggali orang.

Villa Pakem memiliki outdoor pool sebagaimana yang saya harapkan. Selain itu villa ini dapat menampung sampai dengan 25 orang. Terbayang besarnya bukan? Total biaya yang dikeluarkan selama tiga malam adalah Rp 5,955 juta. Dalam pandangan saya, harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang diperoleh. Hitung-hitung menjadi penduduk Sleman untuk beberapa saat. Merasakan kehidupan pedesaan meskipun tak sepanjang hari bersentuhan dengan warga.

Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan, walaupun sebenarnya tidak diperlukan. Pasalnya letak villa yang tak jauh dari Gunung Merapi menghadirkan udara sejuk setiap saat. Tersedia pula fasilitas akses internet yang tak akan membuat dua adik saya mati gaya. Dapur yang besar pastinya memanjakan dua sepupu saya mengekplorasi resep.

foto4
Living room yang lapang. Sumber foto: http://www.travelio.com
foto3
Teras yang memfasilitasi aktivitas keluarga. Sumber foto: http://www.travelio.com

Di Villa Pakem, living room terhubung dengan kolam renang. Kakak saya masih bisa mengawasi buah hatinya sementara mengerjakan hal lainnya. Living room yang lapang mengakrabkan kami yang selama ini lekat dengan kesibukan. Berbagi kisah dari hati ke hati. Merapatkan hubungan yang sempat goyah. Villa Pakem memiliki standar layaknya hotel yang telah dikurasi Travelio.com. Menjadikan liburan kami nyaman dan aman.

Hanya dengan 15 menit berkendara, Museum Ullen Sentalu sudah bisa dicapai. Wisata edukasi yang bisa dinikmati keponakan saya. Tak hanya itu, lava tour dengan mengendarai jeep menjelajahi Gunung Merapi layak dicoba. Wisata kuliner di House of Raminten yang tak jauh dari villa harus dimasukkan dalam itinerary.

Experience

Travelio.com saat ini memberikan sesuatu yang lebih. Tidak hanya hotel, Travelio.com juga melebarkan sayap ke alternatif akomodasi seperti  apartemen, rumah, bahkan villa. Kalian masih ingat dengan film Ada Apa dengan Cinta 2?  Belakangan  villa yang menjadi lokasi shooting film tersebut marak disewa orang. Tak lain karena Cinta dan kawan-kawan memperlihatkan betapa serunya  liburan sambil menginap di villa. Asyik dan menyenangkan.

Travelio.com merupakan rental online provider yang menawarkan apartemen, villa, dan rumah di segala suasana. Tidak hanya untuk solo traveller, juga pasangan dan keluarga. Travelio.com memfasilitasi keluarga dengan anak-anak yang butuh space lebih besar. Beda halnya bila orangtua memilih kamar di hotel. Sekalipun ada connecting door, kebersamaan dengan anak sulit terjalin. Kebersaamaan itu bisa dicicipi kalau kalian tinggal di apartemen, villa, atau rumah. Pengalamannya tentu beda.

Ada hal-hal tertentu yang hanya dapat dialami ketika menginap di apartemen, villa, atau rumah. Main kartu atau main gitar. Jika kalian melakukan aktivitas itu di hotel, tentu akan ditegur oleh manajemen hotel. Travelio.com sendiri mengeluarkan Travelio Certified. Artinya Travelio.com sudah melakukan fact finding dan verifikasi terhadap setiap hunian. Ada jaminan. Travelio.com hadir memberikan kemudahan.

Tertarik merasakan pengalaman seru yang saya dan keluarga alami? Jangan tunda lagi! Segera booking apartemen, rumah, dan villa pilihan Anda di Travelio.com. Ingin mendapatkan diskon 40%? Cantumkan kode voucher: LIOMOREU6JSS8D8. Kode berlaku hanya sampai tanggal 15 Desember 2016 pukup 23.59.

TravelioMore; More Choice, More Space, More Value

Advertisements
Sewa Villa di Travelio.com: Serasa di Rumah

2 thoughts on “Sewa Villa di Travelio.com: Serasa di Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s